Apa Manfaat Kita Mengkonsumsi Bandrek Setiap Hari

Minuman Bandrek Berfaedah



Saya adalah penjual bandrek yang berlokasi di jalan perintis kemerdekaan tepatnya kurang lebih 70 meter dari tugu perbatasan binjai langkat.

Apabila sobat ingin mengunjungi di warung saya itu khususnya di malam hari dari pukul 19.00 wib sampai dengan 02.00 wib keesokan paginya.

Biasanya bagi para pengendara dari Binjai yang menuju ke Stabat melalui perintis kemerdekaan itu akan terlihat nama toko saya Bandrek Tatta & Waroeng Phatti.

Bandrek


Para pelanggan setia saya ada yang dari Binjai, Stabat dan daerah sekitar. Pada hari tertentu juga ada yang dari luar kota.

Dan juga tak lupa bagi para supir lintas selalu singgah untuk melepas penat dan dahaga.

Nah mari kita menuju ke intinya sebagai judul dalam artikel ini ialah "Apa Manfaat Kita Mengkonsumsi Bandrek Setiap Hari"

Pada saat saya melayani para pelanggan, tentu pernah ada bertanya apa manfaat kita minum bandrek. Sebagai jawaban yang tepat saya memberi sedikit informasi mengenai manfaat dari minum bandrek ini sebab saat yang bersamaan saya juga sedang sibuk melayani para pelanggan yang lain.

Mohon maaf tidak bisa saya perjelas panjang lebar, tentu manfaatnya sangat berkhasiat bagi tubuh kita.

Setelah mengkonsumsi bandrek,hanya dalam waktu 1 menit tubuh kita akan langsung terasa hangat, meminum bandrek juga berkhasiat:menghangatkan suhu tubuh, saat musim hujan, atau cuaca dingin, dapat juga memperlancar peredaran darah, membantu memperbaiki saluran pernafasan contohnya: hidung tersumbat, flu dan batuk, mencegah masuk angin, meningkatkan vitalitas tubuh, termasuk membantu memperlancar BAB.

Dan yang lebih penting dapat menghilangkan rasa kecapekan setelah seharian bekerja.

Setelah bangun pagi kita akan tahu reaksi tubuh kita sebenarnya yaitu fit dan segar.

Sekian sedikit informasi tentang manfaat kita mengkonsumsi minuman bandrek ini.

ORDER VIA CHAT

Produk : Apa Manfaat Kita Mengkonsumsi Bandrek Setiap Hari

Harga :

https://bandrektatta.blogspot.com/2020/04/apa-manfaat-kita-mengkonsumsi-bandrek.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi