Katanya Bandrek Dapat Melawan Virus Corona

Apakah Minum Bandrek Dapat Melawan Virus Corona?

Katanya Bandrek Dapat Melawan Virus Corona


BandrekTatta - Secara garis besar Virus Corona atau covid-19, itu banyak menyerang orang pada rentang usia 40 sampai dengan 70 tahun, bukan berarti orang yang berumur 40 tahun kebawah atau masih muda itu tidak akan terjangkit covid-19.

Virus tersebut menyerang orang pada saat sistem imunitas tubuh itu pada tahab rendah atau lemah, oleh karena itu banyak dokter atau paramedis menganjurkan kita untuk tetap menjaga sistem imun tubuh agar kita terhindar dari segala jenis penyakit virus termasuk covid-19.

Banyak jenis obat baik medis maupun herbal yang dipercaya ampuh untuk menjaga imun tubuh termasuk diantaranya adalah Minuman rempah rempah dari jaman dulu sampai sekarang sudah terbukti khasiatnya, karena diracik dengan alami dari tumbuh-tumbuhan yang banyak disekitar kita atau dapat di jumpai di pasar, swalayan atau tempat belanja lainnya.

Berikut saya coba tuliskan minuman rempah yang kami percaya sejak tahun 1940 sampai sekarang yaitu Bandrek.

Minuman yang kaya akan rempah seperti jahe, kayu manis serta cengkeh ini dipercaya memiliki kandungan yang kuat sebagai antioksidan tinggi, selain itu minuman kaya rempah ini dipercaya juga sebagai antisipasi berbagai macam virus, termasuk virus corona (covid-19).

Sebuah penilitian Asosiasi Farmasi Amerika menyakan bahwa, kandungan minyak cengkeh yang terdapat pada minuman bandrek, memiliki senyawa anti oksidan yang kuat. Sehingga dapat membunuh virus dan penyakit yang menjangkiti sel-sel tubuh kita.

Terdapat banyak manfaat dalam segelas bandrek murni, oleh karena itu saya menyarankan anda untuk minum segelas bandrek setiap hari, untuk mempertahankan stamina kita.

Untuk informasi khasiat minum bandrek anda dapat membaca pada postingan sebelumnya Baca Disini

ORDER VIA CHAT

Produk : Katanya Bandrek Dapat Melawan Virus Corona

Harga :

https://bandrektatta.blogspot.com/2020/04/katanya-bandrek-dapat-melawan-virus.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi